Selasa, 15 Juli 2014

say hello to goodbye

Aku sudah mengetahui apa yang telah terjadi antara Kau dan Dia. Di awali,aku mengetahui melalui mata ku sendiri,aku melihat Kau dan Dia duduk di lorong depan Musholla sambil mengobrol kecil dan aku bisa memastikan bahwa saat itu aku takut. takut apa yang aku tidak inginkan terjadi begitu saja tanpa aku tahu bahwa itu sudah terjadi.
 
Aku tak bisa menahan diri untuk tidak melihat kalian berdua berbicara namun bisa ku pastikan mataku selalu melirik ke arah kalian,kamu begitu hebat memainkan peranmu di depan ku tanpa kamu tau resiko apa yang akan kamu dapatkan kelak ketika kamu dibutakan oleh cinta. Dan sekarang kamu begitu bahagia memainkan peran barumu menjadi kekasih yang baik untuk dia yang selalu mempunyai waktu untuk dia sehingga kamu begitu mudah melupakan sahabat-sahabatmu seperti membalikan telapak tangan,ketika kau senang kau tidak sedikit pun ingat dengan sahabatmu yang selalu ada disaat kau terluka karena sifatnya,karena perlakuanya terhadapmu begitu cepat kah kau melupakan mereka yang sudah hampir setahun bersama mu? Kau umbar semua cerita yang telah terjadi antara kau dia kepada sahabatmu namun mereka tidak pernah sedikit pun meminta  kau berhenti menceritakan semua tentang kekasihmu itu. Kekasih yang selalu kau banggakan.

Aku sudah terlalu kuat menahan semua rasa sakit yang kau buat,aku begitu hebat memainkan peranku di depan semua temanku bergaya seperti hati ku biasa saja seperti tidak ada yang terjadi namun kau harus tau aku lemah aku tidak mau terlalu over menunjukan-nya. Aku tidak mau terlihat aku perempuan lemah. Namun aku ikut bahagia melihat kau dengan-nya sekarang. dan aku juga bahagia karena dia selalu ada disaat aku membutuhkan pundak untuk bersandar,membutuhkan tangan untuk mengusap air mataku kapan saja ketika air mata itu terjatuh. Lukislah semua keindahan mu bersamanya sekarang dan aku akan selalu sadar bahwa kamu memang bukan untukku. Percayalah aku akan mendapatkan kebahagiaanku walaupun tanpamu sinar kebanggaanku. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar