Senin, 15 Desember 2014

Terang dalam gelapku

Kau seperti cahaya lilin yang memunculkan secercah cahaya di kegelapan hari-hariku, Kau menghidupkan senyumanku yang sudah lama terkubur di dalam kenangan-kenangan duka-ku bersama dia. Kau membuatku membuka mata dan membantuku menatap indahnya dunia kembali. Kau begitu hebat membuat semuanya kembali berwarna. Aku berterima kasih untuk itu. 

Tanpa sering aku perhitungkan berapa kali kau membisikan sepenggalan lagu yang bisa membuatku mabuk kepayang, yang bisa membuatku melupakan sakitnya ditinggalkan, kau selalu bisa menorehkan senyum simpul dibibirku, kau begitu hebat mencuri perhatianku dengan semua tingkah laku-mu sehingga aku lupa dengan status barumu dengan wanita pilihanmu

Sering kali aku melangkah menjauh darimu, aku tak mau terlalu terbawa dalam semua suasana indah yang kau ciptakan, aku mencoba untuk pura-pura tuli ketika kau membisikan sepenggalan lagu ketelingaku langsung, aku mencoba sekuat mungkin untuk tidak terbawa suasana namun, pada akhirnya aku terbawa kedalam suasana indah yang kau ciptakan

Mungkin menurutmu aku terlalu cepat melupakan semua cerita kita yang begitu sederhana dan begitu klasik, namun itulah kenyataanya. Aku sudah melupakanya . Aku tidak mau terlalu lama larut dalam kesedihan dan keterpurukan  dalam mengenang semua ceritaku bersama-mu, aku ingin melangkah walaupun tanpamu. Aku bahagia ketika hari-hariku dipenuhi oleh kegelapan yang kau ciptakan, dia datang memberikan secercah cahaya indah yang bisa menghancurkan semua kegelapan yang kau berikan begitu saja.

Terima kasih, kau telah datang untuk memberi pelajaraan yang begitu berarti. Kau mengajarkan aku bagaimana caranya untuk bersikap seadanya, bersikap menjadi sosok yang begitu kuat dari luar maupun dalam, bersikap memberi tahu kepada masalah bahwa aku mempunyai Tuhan untuk mengadu, dan mengajarkan aku untuk menghargai seseorang yang telah berusaha untuk menghiburku dengan semua candaan yang mereka buat. Aku berterima kasih untuk itu pria tinggi dengan hidung yang bangir telah mengajarkan aku tentang kesederhanaan dan ketulusan dalam menanamkan rasa jujur setiap menjalankan suatu hubungan karena kejujuran nilai yang begitu mahal dalam suatu hubungan jarak jauh.

Kau begitu indah sehingga aku sulit untuk menggapaimu, kau sama seperti bintang dilangit. Indah untuk dipandang namun sulit untuk di dapatkan. Dan aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar kau selalu ada di dalam kehidupanku yang sederhana walaupun hanya bisa menjadi teman yang terhalang oleh status kita masing-masing 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar