Senin, 25 Mei 2015

31/2015

Gue pikir cinta yang baru,ternyata cuman kepingan masa lalu yang begitu abu-abu itulah aku manggil kamu sekarang :))

Aku pikir kamu terlalu mudah untuk melupakan semua cerita yang pernah kita lukis bersama,kenyataanya kamu masih belum bisa menghapuskan namaku dari dalam pikiranmu bukan? Itu sangat mudah untuk ditebak. Suara dan semangat kamu masih sama seperti pertama kali aku ngeliat kamu.

Semuanya seperti kembali terputar di dalam ingatanku, senyum kamu,tawa kamu,tatapan kamu,tatapan kamu, dan perhatian kamu semuanya kembali menjadi peran penting di dalam ingatanku saat ini. Rasanya seperti menonton film yang sama untuk berulang kali,namun aku tak pernah merasakan bosan ketika menonton film yang sama. 

Aku selalu ingin bertanya padamu,banyak hal yang ingin aku tanyakan bermulai dari pertemuan pertama kita di kedai kopi yang sama, pertanyaan pertama adalah;
- Apakah kamu masih merasakan detak jantung yang sama seperti waktu itu kita menghabiskan hari dari matahari terbit hingga matahari terbenam? 
Rasanya mulutku terasa tak berfungsi ketika aku ingin menanyakan itu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar