Senin, 08 Juni 2015

9/2015

Aku butuh bantuan kamu sekarang. 
Bantu aku ya buat semuanya kembali normal sama kaya sebelum aku mengenal dan menginginkan kamu sedalam ini
Aku mulai tersiksa dengan duri-duri kecil yang kembali muncul di antara kita
Aku sudah menduga,setelah pertemuan itu aku akan kembali merasakan sengatan jahatmu
Hampir setiap pertemuan aku merasakan kupu-kupu kecil menari di dalam perutku
Dan aku masih tidak paham ada apa dengan diriku sendiri 
Aku berusaha sebisa mungkin untuk membuat semuanya kembali biasa saja,namun semakin aku mencoba semakin dalam aku menginginkanmu 
Bisakah kamu datang dan menjelaskan semuanya apa yang telah terjadi?

Hari demi hari aku jalani seperti biasa. Seperti tidak terjadi apa-apa aku berusaha sekuat mungkin untuk berhenti memikirkan hal yang aneh tentang kamu. 

Terima kasih, sudah membuat senyum simpulku kembali,terima kasih,sudah membantu mengembalikan semua ingatanku tentang kamu,terima kasih,telah memperhatikan hal kecil tentang aku,terima kasih,telah banyak membantu aku untuk menjadikan kamu sumber untuk tulisan-tulisanku saat ini,terima kasih untuk semuanya pria terhebat :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar