Sabtu, 05 Maret 2011

friendship never die!!!!!!!!!!!!

rahmah,audi,rima
makasih ya kalian udah ngertiin gw,kalian udah perhatian sama gw dan udah mau peduli sama semua masalah yang gw alami :')
maaf juga kalo gw sering ngecewain kalian,sering bikin kalian kesel sama gw.
buat rima maaf yaa kalo gw belum terlalu bisa terbuka sama lo maaf banget gatau kenapa belum bisa aja tapi gw selalu mencoba ko
buat audi:maaf yaa kalo gw sering ngerepotin lo dengan semua pertanyaan gw dan semua curhatan gwke lo dan buat rahmah mungkin buat rahmah yang paling panjang rahmah maaf ya kalo gw sering ngerjainj lo sering bikin lo kawatir,sering bikin lo bete,sering bikin lo kesel sama gw,dan maaf juga kalo gw sering ngerepotin lo dengan semua masalah yang gw alamin maaf banget yaaaa
diantara rima,audi,sama rahmah yang lebih sering gw bikin kesel itu rahmah karena apa karena rahmah terlalu baik dan terlalu polos *hahaha maap yaaaaa
dari semua rencana gw yang gw kerjain ke rahmah yang paling berhasil adalah yang gw bilang kalo gw putus sama audrey dan rahmah udah bener bener nanggepin sampe sampe dia udah ngebentak gw,ngomelin gw sampe keliataan banget di mukanya kalo dia kesel sama gw dan akhirnya gw ngomong sama dia kaya gini "rah,lo tau ga itu semua bohong"
dan rahmah ngejawab "dini anjrit yaaa lo,gw udah serius banget aaaa jahat banget sih"
masya allah gw bener bener ngakak ngeliat ekspresi mukanya rahmah ,maaf yaaa rahmah kan cuman buat candaan doang tapi emang keterlaluan sih-____________-
dan buat kali bertiga maaf kalo gw sering bikin kalian kesel atau apa dan kalian harus tau! gw bener bener sayang banget sama kalian
friendship never die love you banget deh sama kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar