Sabtu, 19 Maret 2011

kenangan sd

sebenernya gw benci banget ngakuin ini...

waktu gw naik kelas 5 sd gw punya temen namanya muhammad rizky pratama awal ketemu dia tuh gw selalu berantem sampe sampe setiap pelajaraan olaraga kita selalu ngadu basket bareng tapi gw ngga sendiri waktu itu gw bareng bella sama syaima dan rizky bareng sama widhi&fajar.
  oke akhirnya kita main sampe selesai ternyata tim gw kalah haha maklum lah masih kecil haha ngelak banget ya gw.gw punya temen dua orang cewe yang suka banget sama rizky namanya putri sama rizkyka tp gatau kenapa gfw yang udah deket sama dia ga ada perasaan apa apa sempet sih waktu kelas 5 naik ke kelas 6 tp semenjak kelas 6 gw udah gasuka lagi sama dia.

semua cara apapun bakal dilakuin sama putri&rizkyka biar deket sama rizky sampe gw yang jadi korban,kenapa jadi gw yang jadi korban karena gw deket banget sama rizky sampe sampe temen sekelas gw bilang "kalo ada rp pasti ada dini" buseet kaya udah pacaran aja kan!
 terus waktu itu jam sekolah rp ngomong sama gw gini "din besok temenin gw ke blok m" kata gw "lah bukanya lo mau nongkrong sama rizkyka ke taman menteng" terus rp ngomong :dih ngapain juga gw nongkrong bareng dia" weeew rizkyka ngebohongin gw,gw nungguin jemputan gw belum dateng dateng tp rp udah balik tp disekolah masih ada rizkyka sih dia ngomong gini ke gw "din lo enak banget sih bisa deket sama rp.lah gw dia aja ngeliat gw geli apalagi deket sama gw" gw cuman diem aja haha.

yaudah kebesokan harinya gw jalan sama rp gw nunggu dia taman menteng cukup lama tp akhirnya dia dateng juga.yaudah pokoknya hari itu kita ke blok m dan selesai dari blok m gw diajak dia kerumahnya tp sebelum kerumahnya gw kerumah putri dulu,tp putri ngeliat gw sama rp kerumahnya kaya kaget gitu dan akhirnya rp ngomong gini ke gw "din ayo kerumah gw,nyokap gw udah nungguin" gw"hah,mau ngapain ngga deh ky" rp:"idih parah lo,ah kesel gw sama lo" yaudah akhirnya gw ngajak putri kerumah rp putrinya mau tp rpnya ngga ngebolehin yaudahlah akhirnya gw kesana berdua naik bajaj.
sepanjang jalan menuju kerumah rp gw diem aja tp gw ngerasa kalo rp lagi ngeliatin gw dari spion dan akhirnya gw nenggok ke dia dan ngomong gini "ngapain lo liat liat,ntar naksir aje: rp dengan pedenya ngejawab gini ''siapa yang ngeliatin orang gw ngeliatin kaca" njiiir masih aja bisa ngelak pas sesampe dirumahnya ya gitu salaman sama nyokap bokap setelah lama lama nyokapnya dia ngajak gw ke pim tp ge gabisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar