Sabtu, 05 Maret 2011

ibu :)

mama kamu segalanya buat aku.SEGALANYA
aku bersumpah sampai ada yang melukaimu lagi aku akan mengorbankan nyawa ku untuk mu karena kamu pun telah melakukan hal yang sama kamu telah mengandung ku selama 9 bulan dan kamu pun melahirkan aku dengan penuh pengorbanan sampai sampai kau banyak mengeluarkan darah untuk melahirkan ku ke dunia ini :')
mama maafkan aku karena au sering melukaimu perasaan mu dengan sikap ku yang seperti ini tapi kamu selalu bersabar untuk menghadapinya!
mama kamu bagaikan wonderman karena apa karena kamu bisa mencari sesuap nasi tanpa bantuan seorang suami dan kamu juga kuat menghadapi semua permasalahan mu mama kamu harus tau kamu tidak pernah sendiri karena kamu mempunyai kita,kita selalu sayang mama dan akan selalu menjaga mama dimana pun mama berada
dan maafkan semua sikap ku kepada mu aku hanya seorang anak durhaka yang tidak pernah memperdulikan perasaanmu ya allah mohon ampuni semua dosaku dan tolong lindungi mama :")
and I will always keep you and praying for you every step dam at each heartbeat there's always your name
once again I'm very mencintamu mother every second every minute every hour every day of every month every year and at every gust of breath and my heartbeat:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar