Rabu, 24 September 2014

Mr. 14


Pertemuan kedua kita sangat biasa namun bisa membuatku tergila-gila ingin bertemu denganmu lagi. Ternyata benar cinta pada pandangan pertama itu nyata buktinya aku merasakanya kepadamu sekarang. Mungkin memang terlalu cepat namun itulah ajaibnya cinta dari mata turun kehati.

Terlalu banyak faktor yang membedakan kita berdua salah satunya usia. Mungkin perbedaan usia kita cukup jauh dan kamu sudah terlalu matang dengan usiamu saat ini,hidupku masih banyak dengan tanda tanya contohnya ya status kamu sekarang sendiri atau menjalankan hubungan yang sakral dengan seseorang. Mungkin aku adalah remaja yang jatuh cinta dengan pria yang sudah matang umurnya namun aku tidak bisa menyalahkan perasaan ini,kalo aku boleh request aku lebih ingin memilih menjadi wanita yang seumuran dengamu namun itu rasanya tidak mungkin karena aku terlalu bersyukur dengan indahnya hidupku saat ini contohnya bisa bertemu denganmu di usiaku yang ke 18 tahun ini.

Andaikan kamu tau disetiap kita abis bertemu,aku tidak bisa berhenti memikiran senyuman simpul yang selalu kamu berikan kepadaku dan yang paling tidak bisa kulupakan adalah suara beratmu yang begitu serak itu namun begitu merdu ditelingaku. Dan mungkin saat ini aku sedang dibutakan oleh keindahanmu namun jujur aku selalu senang disaat kita berbicara secara formal maupun tidak aku senang menghabiskan waktu singkatku denganmu pagi ini.

Semuanya begitu indah sampai aku lupa diri bahwa aku jauh lebih mudah darimu namun itu semua tidak menutup kemungkinan untuk mengetahuimu lebih jauh lagi bukan menutut untuk mempunyai hubungan special denganmu cukup jadi sahabatmu saja itu sudah membuatku senang karena telah menjadi bagian dari hidupmu.

Terima kasih untuk semua keindahan yang begitu sederhana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar