Kamis, 18 September 2014

Kamu yang selalu ada

Aku hanya senang bisa menghabiskan waktu bersamamu entah itu sebentar ataupun sampai larut. Aku senang bisa menghabiskan hariku bukan karena aku mempunyai rasa kepadamu tapi karena kamu tau disaat yang tepat aku membutuhkanmu kau selalu ada di dekatku tanpa aku minta. Dan kamu selalu mempunyai banyak cara untuk membuat senyum simpul dibibirku,kamu terlalu handal dalam hal itu.

 Namun sekarang sudah banyak faktor yang membuat kita jarang ketemu jangankan untuk bertemu untuk berkomunikasi satu sama lain pun sangat sulit,sampai terkadang ketika aku merasakan sunyi kau tak kunjung muncul dan menyapaku lalu menceritakan semua kisah-kasih mu yang sangat basi namun bisa membuat kita tertawa terbahak bersamaan. Aku sadar aku banyak mengeluh selama kita berteman,namun aku mengeluh hanya untuk berbagi kesedihan hidupku kepadamu karena hanya kamu yang bisa memberikan jalan keluar yang sekaligus menamparku dengan semua kata-katamu. Kamu yang selalu menyadarkan ku bahwa kita harus selalu berjuang untuk sampai ketitik yang lainya bukan hanya terdiam di titik yang lama dan selalu merasakan kepedihan yang mendalam secara berturut-turut.

Sudah banyak hari yang kita lewatkan bersama tanpa mereka tau atau tidak apa saja yang kita rahasiakan. Bukan merahasiakan sesuatu yang berhubungan tentang apa yang mereka pikirkan,tapi merahasiakan apa yang selama ini kita rasakan dan jalankan di dalam kehidupan kita masing-masing. Aku berjuang untuk sampai ketitik yang lebih lanjut dan kau pun melakukan hal yang sama seperti apa yang aku lakukan untuk sama-sama meloncat dari titik yang lama ke titik yang baru.

Aku tau kita tidak akan bisa bersatu menjadi titik yang kuat untuk meloncat ke titik yang lebih tinggi,karena kita yakin tanpa kita bersatu pun kita bisa melompat ketitik yang lainya,karena kamu selalu ada menguatkan aku dan aku pun mencoba untuk selalu ada untuk menguatkanmu menjalankan semua kesedihan ataupun kebahagiaan yang selalu kita hadapi.

Terima kasih kamu selalu ada disaat aku membutuhkan seseorang untuk menumpahkan semua kesedihan dan kebahagiaan ini,terima kasih :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar