Sabtu, 22 Agustus 2015

Kevin? (11)

pas adzan magbrib berkumandang gue ngeliat Kiki baru selesai keluar dari kamar mandi, gue ga sengaja melihat ke arahnya pas Kiki ngerasa ada yang ngeliatin gue langsung mengalihkan pandangan gue dari kamarnya seketika pintu kamar Kiki tertutup dan gue hanya bisa tertawa. "aa ngapai si ketawa-ketawa sendiri" aku di kagetkan dengan sentuhan lembut tangan mungilnya Mar. "aa seneng ada noki disini jadinya Mar ga kesepian deh" "iih aa suka bohong kan yang seneng aa yakan? jangan bohong aa"
**
aku menahan tawa mendengar ucapan polos Mar ke Kev aku bisa pastikan wajah Kev akan berubah menjadi merah padam, aku menarik pelatuk pintu kamarku dan langsung disambut hangat dengan pelukan Mar, tak lama nyai juga keluar dari kamarnya, aku baru bertemu nyai, aku langsung mendatangi nyai dan langsung sungkem dengan nyai. "cantik kemana aja kok baru dateng? kasian pacarnya sendirian disini" aku masih mencerna ucapan nyai. "nyai, apa kabar? maaf nyai aku kemarin lagi banyak pekerjaan dijakarta jadi baru sempet datang kesini" jawabku secepat kilat. lalu kita langsung melanjutkan dengan makan malam secara kekeluargaan. "noki, suapin dong aku mau main angry birds di ipad noki" aku hanya mengangguk sambil tersenyum kepada noki
**
gatau kenapa gue langsung reflek mengambil gambar kemesraan Kiki dan Mar malam itu, gue langsung jatuh cinta setengah mati dengan gambar ini rasanya gue ingin menyebarnya di semua social media gue tapi gue urungkan niat gue karena takut Kiki sedang dekat laki-laki lain sebenernya gue rada kecewa kalo tau Kiki lagi deket sama cowo lain entah apa yang harus gue lakukan rasanya seperti berat untuk melepas wanita yang paling gue ingini dari sepuluh tahun lalu ini. "aa ngapai bengong si kan udah ada noki ko masih bengong" gue tertawa mendengar ucapan Mar barusan "abisnya noki ngga ajak aa ngobrol Mar, noki lagi sibuk sama hpnya tuh" gue langsung manyun depan Mar, terus Mar langsung jalan ke arah gue dan Kiki. "aa noki maafin mar ya selama noki sama aa disini gaboleh main hp leptop sama ipad, eh ipad boleh deh tapi Mar yang mainin" kami langsung rreflek tertawa bersamaan dan akhirnya kami hanya mengiyakan kemauan Mar malam itu.
**
baru aku mau masuk ke kamarku untuk kembali istirahat, Mar mendatangi-ku dan langsung bilang ingin tidur dengan-ku selama aku disini dan aku sangat bahagia tau tentang soal ituidur jadi aku tak perlu pikir panjang langsung aku iyakan omongan Mar, setelah aku bacakan dong untuk Mar dan dia tertidur dan tak lama aku menyusul Mar untuk kembali istirahat.
**
gue lagi mau berjalan ke arah lorong belakang ga sengaja ngeliat pintu kamar Kiki masih kebuka dengan penuh harapan gue mendekati kamar Kiki ternyata gue menemukan pemandangan yang membikin hati gue terenyut setengah mati. ya gue ngeliat Mar tidur dalam pelukan Kiki yang begitu hangat lagi-lagi gue mengambil momen indah ini dengan kamera hp gue. setelah gue selimutin mereka berdua, gue mencium kening mereka masing-masing namun gue berhenti beberapa saat di kening Kiki, rasanya gue pengen selalu melakukan ini sama wanita pujaan gue. selamat tidur noki aa sayang noki. sayang banget. aku membisikanya lembut langsung ketelinga Kiki. dan akhirnya gue kembali ke kamar gue karena gue ga kuat untuk engga ngepost foto kemesraan Kiki dan Mar akhirnya gue ngepost di instagram gue dengan caption. "bahagia itu sederhana kan, noki?" gue langsung mengganti semua wallpaper dan lockscreen gue dengan foto mereka berdua, untung hp yang di pinta Mar ketika makan malam adalah hp biasa yang bukan banyak kontak relasi atau client gue. selamat tidur dua putri kesayangan aa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar