Kamis, 18 Juni 2015

Kevin? (3)

Pagi ini gue harus ke kantor om gue di daerah Scbd, gue gak sempet markirin si dorry sampai ke basement akhirnya gue pake jasa valley biar bisa parkirin dorry sampe basement. Gue mati-matian ngejar lift tapi ngga dapet-dapet karena barengan sama orang kantor lainya yang rebutan naik lift dan akhirnya gue hanya bisa nunggu sampe tuh manusia-manusia pada masuk lift. Dan setelah hampir lima belas menit gue nunggu, gua dapet lift yang ngga terlalu banyak manusia-nya cuman cewe yang rambutnya di iket kuda pake stripes rok dan kemeja blue navy yang nemenin gue di dalem lift, sumpah gue gak engeh kalo itu adalah Kiki, gue baru engeh ketika dia keluar dari lift. Goblok.

**
Aku buru-buru ke ruang manager personalia di salah satu kantor dibilangan scbd sudirman, beliau tidak ada di tempat dan terpaksa aku harus naik ke lantai dua puluh lima bertemu langsung dengan direktur utama di kantor tersebut, aku mengetuk pintu ternyata aku tidak sendirian, sebelum aku, ada sosok pria yang menggunakan jas dan celana berwarna merah maroon begitu rapi sehingga aku bisa mencium wangi parfumnya. Mint. Kevin, Oh God lagi-lagi aku harus teringat dengan pria itu. "Selamat Pagi Andriana, Selamat Pagi Ramansyah" Sapa Pa Roy yang baru saja memasuki ruangan-nya aku terbelalak ketika sosok pria yang bernama Ramansyah menoleh dia adalah Kevin. "Pagi Om" sapa Kevin masih membelakangi-ku. "Pagi Pak Roy" Sapaku lembut, Kevin langsung menoleh ke arahku. "Eh Vin, kenalin ini wanita hebat yang bikin website bisnis om! namanya Kiki Andriana" Aku langsung bertukar pandangan dengan Kevin, "Oh, Ramansyah Kevin" jawabnya dingin. "Ki, ini anaknya kaka saya, dia arsitek terkenal lulusan German, dia yang bakal kerja bareng kamu untuk dua minggu ini" Aku menelan ludah dengan susah payah. dua minggu bareng Kevin? Tuhan.

**
"Beb, dimana? Gue di Pacific Place nih. Sini dong temenin ngopi" suara Mawar terdengar dari ujung sana. "iya, tunggu lima belas menit lagi gue sampe sana". setelah aku mendatangi Mawar di kedai kopi aku langsung teringat dengan kejadian tadi dinginya Kevin membuat aku gusar untuk bercerita ke Mawar. "Eh, kenapa sih beb ko diem aja?" gue langsung menengak air putih yang di sodorin Mawar. "gue bakal satu job sama Kevin selama dua minggu di Jogja, ternyata Roy adalah om-nya kevin! Gue nyesel bertanggung jawab atas tim,bisa gak tuker aja sama lo? tanya-ku langsung to the point. "Hah?! Kevin lagi? Oh Tuhan,gue rasa kalian jodoh deh mau dipisahin kayak apapun tetep aja ketemu lagi, EH! ngga bisa lo harus profesional Ki, lo leader buat tim masa mau lepas tanggung jawab gitu aja sih?" Aku hanya terdiam mendengar ucapan Mawar barusan, aku masih tak habis pikir bisa satu job dengan Kevin selama dua minggu dan itu di Jogja.

'Aku takut, takut bisa cinta lagi sama kamu' kumainkan jari-jariku diatas keyboard dan ku pilih send tweet, lalu aku langsung berhadapan lagi dengan  beberapa refisi yang harus aku selesaikan malam ini juga. Begadang lagi. Ngopi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar