Rabu, 24 Juni 2015

Kevin? (4)

Malam ini, bakalan jadi malam yang berkecamuk bagi gue, karena apa? Karena gue lebih memilih kabur duluan ke jogja pake pesawat dari pada harus duduk leyeh-leyeh bareng Kiki selama enam jam dikereta. Gue merasa gue jadi cowo pengecut sekarang, salah satunya adalah kejadian malam ini gue cabut duluan ngebiarin cewe yang gue keep selama tujuh tahun belakangan ini naik kereta sendirian ke Jogja pula, sekalipun gue tau kalo Kiki itu cewe pemberani. Bodoh. 
**
Lagi-lagi Kevin melakukan hal yang bisa bikin aku snewen setengah mati, pergi duluan lah ke Jogja pake pesawat pula sedangkan aku harus rela duduk enam jam di kereta hanya ditemani dengan earphone dan suatu buku. Tega. Itu kata-kata yang bisa mendeskripsikan Kevin saat ini. Sengaja aku turn off handphone-ku agar aku bisa menikmati kesendirian ini. Sekitar pukul 07.10 pagi aku sudah sampai di stasiun Lempuyangan Jogjakarta, langsung aku memberhentikan taksi dan mencari hotel di daerah Dagen, hanya membutuhkan waktu dua puluh menit aku langsung mendapatkan hotel, baru saja menginjakan kaki di kamar hotelku hp-ku mulai getar ada telepon dari nomor yang tidak aku kenal. "Gue tunggu di soto ayam depan malioboro mall, dua puluh menit gasampe gue tinggal" klik terdengar suara Kevin yang begitu bossy, terpaksa aku mengurungkan niat untuk leyeh-leyeh di atas kasur pagi ini.
**
Gue harus rela ngatur napas biar terdengar dingin di telepon, gue mati-matian ngehindarin Kiki demi ke-egoisan gue semata, sesungguhnya gue bener-bener ngeloyor ke arah Kiki dan meluk dia erat-erat saat ini. "Ada apa nyuruh gue kesini?" Pertanyaan Kiki membuyarkan lamunan gue. "Duduk. Cepet pesen sarapan lo, lalu kita pergi buat meeting bareng om Roy" terdengar suara Kevin begitu dingin dan mematikan. "Udah? Buruan cabut" ucap Kevin setelah aku baru saja selesai menyantap semangkok soto ayam. Gue sama Kiki langsung pergi ke arah Mall Ambarukmo buat ketemu om Roy di salah satu kedai kopi, hampir tiga jam kita bener-bener ngomongin konsep buat pembangunan hotel dan website hotel yang akan gue dan Kiki buat. Gue makin jatuh cinta. Itu yang gue rasain sekarang, Kiki bener-bener buat gue jatuh cinta (lagi) dia bisa buat gue nyaman setengah mati sama dia, walaupun dia terlihat jutek dan dingin tapi Kiki begitu profesional dalam hubungan kerja. "Ehem" suara om Roy sukses menghancurkan lamunan gue. "Vin,Ki. Buat tiga hari ini kita gak ada pertemuan dan kalian bisa free selama tiga haria karena design lagi di blue print sama asisten saya dan design website lagi di pertimbangkan harus pakai yang mana oleh tim saya. Jadi nanti kalo semuanya sudah ready saya kabarin ke salah satu di antara kalian, terima kasih buat meeting siang ini." Sambil menjabatangani tangan kami satu persatu om Roy pergi begitu saja. Mulai terjadi lagi canggung momen. "Gue balik duluan ke hotel. Capek. Thanks" ucap Kiki langsung ninggalin gue gitu aja. 
**
"War, gue mohon jangan telepon gue dulu sampe jam 11 malem nanti gue ngantuk berat" klik ku putus obrolan dengan mawar siang itu. Aku tertidur begitu pula sampai baru kebangun pada pukul satu dini hari, Godness. Terdengar perutku yang begitu keroncongan, dan aku putuskan buat turun kebawah dan berjalan ke arah indomaret di daerah maliboro. 
**
Jelas-jelas gue liat ngeliat Kiki lagi jalan di depan malioboro dengan belanjaan di tangan kanan dan tangan kirinya dan bodohnya gue hanya bisa ngikutin dia sampe masuk ke dalam hotel tanpa dia tau kalo gue ngikutin dia sejak Kiki keluar dari indomaret. Gue belum berani Ki, gue belum berani buat tau apa isi hati lo sekarang. Ucap gue dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar