Senin, 20 Juli 2015

Kevin? (8)

gue kebangun entah jamberapa karena gue gabisa ngeliat sekeliling semuanya begitu gelap, gue merogoh kantong dan mengambil handphone gue dan gue tekan home button seketika ada sinar putih tepat di hadapan mata gue. terpaksa gue harus memincingkan mata untuk membiasakan diri dengan cahayanya jam menunjukan pukul 01.30 malam. gila gue ketiduran dihotel Kiki. akhirnya gue nyalain flash senter dari handphone gue dan gue ngeliat Kiki udah tergolek manja dibawah selimutnya. gue ambil kunci mobil yang udah ada di atas meja rotan, gue memandangi Kiki sekali lagi ingin rasanya aku mencium keningnya namun gue urungkan niat gue dan gue keluar dari kamar Hotelnya Kiki. gue ngerasa laper yang luar biasa terakhir makan jam 5 sore itu juga cuman makan pizza aja akhirnya gue mampir ke anniaya dulu karena kebeneran satu arah sama hotel tempat gue nginep. Gue balik ke hotel langsung setelah selesai makan. pada pagi-pagi buta gue kebangun karena ada getaran dari hp gue, ada pesan singkat yang gue terima dari Marina. Marina, adik sepupu perempuan yang paling gue sayang banget karena gue ngerasa dia harus gue lindungi karena dia punya kepribadian yang special. Gue kaget hingga loncat dari atas sofa hampir aja nabrak meja kecil disamping sofa. Gue langsung cabut dari hotel bahkan pagi itu juga gue langsung ke bandara Adi Sucipto beli tiket buat terbang ke Jambi.
Aku bangun mencium wangi kopi yang begitu harum, aku tersenyum langsung teringat wajah Kev. Aku mencari-cari sosoknya namun yang ku temukan bukan Kevin tapi Mawar aku hampir tak percaya bisa-bisanya Mawar disini dan tau tempat aku menginap, "hai nona arctic monkeys selamat pagi!" Sapa Mawar dari depan mini kitchen, aku hanya tersenyum kecil masih memikirkan Kev. "Oh ya, Kev ada trouble di Jambi jadi dia harus flight ke Jambi tadi jam 7.40 pesawatnya take off, jadi dia minta pak Roy cari pengganti dia dan tadaaa gue yang disini" aku langsung menoleh ke arah jam dinding jam menunjukan pukul 10.30 aku langsung merasa lemas karena Kev tidak memberi tahu apapun kepadaku. "Okelah" jawabku singkat, lalu aku langsung masuk kamar mandi dan menangis sejadi-jadinya, aku harus susah payah agar Mawar tidak mendengar aku menangis.
Jelas banget gue denger Kiki nangis di dalalm kamar mandi mau di stel lagu Arctic Monkeys sekeras apapun akan terdengar oleh gue, gue gatega beri tahu Kiki bahwa Kev ke Jambi karena dia ingin nemuin Marina yang lagi mati-matian melawan rasa sakit karena Leukimia, Kiki baru aja tadi pagi sms gue panjang lebar ngejelasin tentang Marina, Kev dan Kiki begitu sayang sama Marina,dia bocah umur 5 tahun yang harus ngelawan rasa sakit sendirian, Kiki pernah bertemu Marina beberapa kali sebelum Kev pergi ke Jerman, dan disitu pertama kalinya Kev ngeliat Kiki nangis karena ngeliat Marina yang nahan sakit ketika selesai fisioterapi, dan Kev juga yang minta gue untuk engga ngasih tau Kiki tentang keadaan Marina saat ini