Rabu, 01 Juli 2015

Kevin? (5)

"bisa gak sih lo gak ngaret? gue udah sejam nungguin lo depan hotel" suara Kevin jelas-jelas terdengar begitu kencang di telepon seluler-ku sekarang. Ah, depan hotel? pertanyaan yang ku ucap buat diri-ku sendiri. "yaudah tunggu,gue turun" aku langsung turun kebawah untuk nemuin Kevin. 
**
Gue nunggu Kiki hampir sejam di depan hotelnya walaupun hanya di dalam mobil, itu bisa membuat gue mati kebosenan. Seketika ada cewe turun pake jeans belel pendek pake kaos Arctic Monkeys dan rambutnya yang sepundak terurai berantakan dan muka bantal Kiki masih begitu jelas terlihat. menggemaskan. "kenapa Kev?" Kiki sembari mengetuk kaca jendela mobil gue. nelen ludah. "hari ini kemana? mau temenin gue ke wonosari gak?" ucap gue padam. "yuk naik dulu, gue mau mandi bentar" ucap Kiki langsung pergi ninggalin gue gitu aja. Gue nyusul Kiki ke atas, pas masuk ke kamarnya kertas dimana-dimana dan banyak hasil jepretan foto yang sengaja Kiki cetak. baru gue mau beranjak ke arah balkon buat ngerokok, langkah kaki gue terhenti karena ngeliat handphone Kiki tergeletak di samping meja rotan samping tempat tidurnya. Gue pencet home button-nya gue nelen ludah pait-pait harus ngeliat di lock screen foto gue sama Kiki yang lagi dibandara pas perpisahan gue mau ke Jerman. ternyata Kiki masih nyimpen foto yang menurut gue umurnya udah lama. gue langsung stress karena nyesel udah jutekin Kiki selama beberapa minggu ini.
**
Aku selalu suka memandangi Kevin yang sedang menyulut rokoknya entah dari sudut apapun. hampir lima menit aku berdiri hanya untuk memandangi Kevin seperti ini. "nih biar lo makin woles" aku sambil nyodorin satu kaleng coffe nestle Kevin hanya tersenyum sambil ngambil coffe dari tangan-ku.
**
gue bisa nyium aroma strawberry yang begitu lembut dari kulit Kiki, gue selalu suka wangi harum ini, gue selalu kangen aroma ini setiap gue di Jerman sampe-sampe gue rela beli parfum buat dimobil rasa strawberry agar selalu bisa bersama Kiki walaupun hanya dari wangi harumnya saja. "Ki, ke wonosari naik motor seru kali ya?" ucap gue asal-asalan. "yuk! baru gue mau nyaranin itu ke lo, naik mobil boring Kev" jawabnya cepat sambil menghilang masuk kedalam kamar mandi lagi. kini Kiki terlihat lebih santai dia memakai celana jogger warna peach dengan sweater putih dan buckethat di kepalanya yang berwarna merah marun dan sepatu vans berwarna merah marun yang selaras dengan warna topinya. "topinya keren,beli dimana?" tanya gue basa-basi. "oleh-oleh dari coach Audrey, nih punya lo" Kiki sambil ngelempar topi yang selaras ke arah gue, "gila,beneran ada buat gue? gue pikir anak-anak di group cuman becanda aja. Kiki hanya tersenyum sambil jalan ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar