Kamis, 11 Juli 2013

tian part 2


Ke-esokan pagi-nya gua ke kampus duluan ngga bareng sama kiki,baru sampe depan kampus udah ketemu dosen kumis pare aja



“nah,macam mana pula kau baru datang”



Gw ngeliat ke jam tangan gw “saya kan kuliah jam 9 pak dan sekarang masih jam 8”



“tak usah jawab lah kau,aku ingin minta tolong”



“tolong apaan pak”



“tolong bantu aku masukkan nilai-nilai angkatan mu”



“aduh pak saya sibuk nih udah mau kuliah”



“alah alesan kamu,kamu juga kuliah jam 9 kaan”



“en..ngga pak saya kuliah sekarang,ini mau masuk kelas”



“sudahlah cepat bantu aku” sih dosen kumis pare langsung narik gw ke ruanganya



“nih tolong kau masukan semua nilai-nilai kedalam dokumen ini”



“hmm... komputernya mana pak?”



“buat apa komputer?”



“buat nonton kuda ngelahirin pak”



“ASTAGA JAWAB SAJA KAU INI”



Gw reflek nutup muka ujan lokal dah nih,kasian nih kampus bentar lagi tenggelem



Lagi asik-asiknya gw masukin nilai-nilai ke dokumen tiba-tiba hp gw geter ada sms masuk dari kiki kupluk



“lo dimana? Gua ditinggal lagi,gua dibatagor ihsan nih. Sini buru penting”



“pak saya harus masuk ruangan nih buru-buru ada yang penting”



“ehh.....”



Gw langsung ngacir narik tas ransel gw cabut dari ruang tuh si dosen kumis pare. Baru gua jalan berapa meter dari ruangan si kumis pare udah papasan sama si cowo bau kambing ,otomatis gua cepetin langkah gw dan masang earphone dan kebeneran lagu oasis yang wonderwall yang terputar.



“gila ya anak kayak lo tau oasis juga toh” tiba-tiba si cowo bau kambing itu udah diri disebelah gw dan udah narik earphone gw yang sebelah kiri



“gapunya earphone yaa? Gasopan banget narik-narik punya orang”



“gausah nyolot lah,gua cuman mau bertemen sama lo doang kok”



“cihhh”   gw tarik tuh earphone yang dia pegang dan gw langsung jalan ninggalin dia di belakang



Gw berjalan menuju batagor ihsan yang ada di sebrang kampus



“oi kupluk” gw teriak dari belakang sambil noyol kepala kiki



“oi dari mana aja lo? Tadi gua ke ruangan sastra ngga ada lo”



“hooo,gw abis disuruh si dosen kumis pare masukin nilai ke dokumen”



“serius lo? Nilai gw gimana nih”



“kalem nilai kita berdua aman lah masih bisa edit-edit dikit”



Gw dan kiki pun ngakak bareng sampe ngga sadar kalo angel dateng



“ngetawain apasih kalian berdua?”



Gua sama kiki otomatis nyari dari mana tuh sumber suara dateng. “oi ngel,udah lama lo?” sahut kiki



“engga kok baru”



“tumben mau makan disini?”



“ah lebay lo ki,gw lagi nungguin laki gw dateng”



“heh sejak kapan lo punya la...” omogan kiki kepotong gara-gara si cowo bau kambing dateng



“halo sayang” si cowo bau kambing sambil cipika cipiki sama angel



“hai guys” si cowo bau kambing itu nyapa gua sama kiki tapi diantara kami tidak ada yang membalas sapaan si cowo tenge itu



“gua duluan yee ada kelas” sambar gw langsung



“gua juga duluan ada kelas sastra”



Gua sama kiki langsung cabut ninggalin angel sama laki-nya yang tenge itu.  Depan ruangan sastra jerman gua masuk dan kiki masih jalan untuk keruangan sastra mandarin kita beda ruangan biasa-nya sih di gabung dalam satu kelas sastra



Ada cowo masuk ngasih absen ke kelas sastra gua,kayaknya gua kenal tapi gua lupa namanya siapa ya terus gua tetep ngeliatin tuh cowo dan si cowo ngasih senyum gua masih bingung itu cowo siapa ternyata itu oki,gua cuman balas ngeliatin doang tanpa ngasih senyum,jam sastra jerman udah selesai tiba-tiba si kiki telepon



“apaan pluuk”



“gua ke perpus dulu bentar kira-kira 1 jam-an lah lo mau nunggu atau pulang sendiri?”


“gua tungguin dah,bosen juga dirumah paling gw di hall ya pluk” jawab gw sambil keluar dari ruangan sastra jerman



“oke” jawab kiki dari sebrang kelas



Baru gw mau jalan ke hall ternyata ada oki yang lagi duduk sambil mainin macbooknya,niatnya gw pengen langsung ke hall tapi oki ngeliat gw dan manggil



“hai iaaan” sapa oki



“hoi ki”



“udah selesai  kuliah lo?”



“udah,baru aja selesai”



“ngga balik?”



“ngga,gua lagi nungguin kiki”



“oh”  seketika mimik muka oki berubah jadi kaku



“lo ngapain disini? Jauh banget main-nye gedung lo kan ada disebelah”



“emang kenapa gw gaboleh main kesini?”



“hah..boleh lah bebas malah”



“oh gituuuu gw pikir gaboleh hehe”



“bebassss banggg”



“gua cabut duluan yee mau ke hall nih”



“eh ntar dulu” si oki nahan tangan gw biar ngga pergi



“oh..iya..iya,kenapa?” jawab gw kaku



“gua cuman minta waktu lo bentar kok ian buat nemenin gw ngerjain tugas ini”



“heh ohiyaiyaaa”



“ga keberatan kan?”



“engga,selama kiki belum ngajak gw pulang”



“okeee”



Gw ngambil earphone gw dan masukin ke kuping



“dengerin lagu siapa?”


“a day to remember ki”



“hooo,gw punya lagu bagus mau denger?”



“hmm boleh” gw cabut earphone gw dan ngambil earphone yang dipegang kiki



“sebelah-sebelah ya”



“okee”



Ngga lama lagu mr big yang terputar judul lagu-nya to be with you



I'm the one who wants to be with you  deep inside I hope you'll feel it too waited on a line of greens and blues  Just to be the next to be with you”   oki nyanyi lirik itu dan ngelirik ke gw



Dan gw bales pake lirik lagu selanjutnya “Build up your confidence  so you can be on top for once  wake up. who cares about little boys that talk too much?”



Kita berdua nyanyi-nyanyi ngga jelas di depan ruangan sastra jerman



“lo tau mr big juga?”



“iyalaah,band kesukaan gw sama kiki juga”



“kiki mulu”



“hah kenapa?”



“oh. Eng..ga”



“ohh”



“lo sama kiki pacaran yaa?”



“engga,kenapa emang?”



“oh gw pikir kalian pacaran abisnya berdua mulu dimana ada kiki pasti ada lo dan sebaliknya”



“ini ada gw tapi ngga ada kiki,adanya lo hahaha”



“ohyaa bener juga hahaha”



Seketika hp gw geter hebat ternyata kiki yang nelpon bilang kalo dia udah diparkiran



“gw balik duluan ya udah ditungguin kiki nih”



“hmm okeee” oki selalu ngasih mimik yang ngga enak kalo gw mau balik



“okee”



“ohyaa iaan”


“yoo”



“minta nomor hp boleeh?” tanya oki dengan nada yang dingin



“yooo bolehh 081298xxxxxx”



“okee thanks,hati-hati ya kamu”



Gw langsung lari keparkiran depan si kiki udah manyun aja



“kenapa ki?”



“gpp”



“udah lama?”



“baru kok,udah ngomong sama oki-nya?”



“hehh,udaah”



“kenapa kaget yaa?”



“biasa aja sih,ayok mau pulang ngga lo?”



“naiklaah”



“already pluk”



Gw sama kiki dalam perjalanan pulang. sesampenya di depan rumah gw,gw baru mau turun dari mobil-nya kiki



“gw balik ya plukk jangan bete-bete ah jelek kali” gw langsung menghambur kepelukan kiki dan dia membalas pelukan gw “iyaa ayang gabete kok”



“wooooo kampreeet” gw langsung noyol pala-nya kiki



Baru aja gw selesai mandi langsung ada telepon dan langsung gua angkat tanpa tahu itu telepon dari siapa



“apaan pluk baru ketemu udah kangen aje”



“ini aku oki”



“oh sorry ki gua pikir kiki,ada apa nih?”



“hoo iya gpp,bentar ya iaan aku tutup dulu kebelet ke kamar mandi”



“tut...tutt...”



Malam itu jadi malam terpanjang buat gw tumben-tumbenan si kupluk mau cerita tentang cewe yang dia suka,ya gw emang gatau sih siapa orangnya tapi si kupluk janji mau cerita lebih lanjut

Handphone gw geter ada sms masuk dari oki



“hai,kamu udah tidur belum? Kalo belum aku mau otp nih kabarin yaa”



Gw baca pesan itu didepan komputer yang kebeneran lagi skype-an sama kiki,sekarang gw jadi susah ketemu kiki kalo udah malem karena rumahnya lagi direnov dia harus ngungsi di rumah eyang-nya



“sms dari siapa coy”



“hah apaan”



“sms dari siapa”



“oki”



“ciyeee berlanjut nih?”



“kageee”



“kok ngga dibls?”



“gaada pulsa pluuk”



“hoo iaa besok gw jemput yaa sekarang mau molor nih gua,nitee sweet dream”



“okee sweet dream too”



Skype-an kami terputus dan akhirnya gua sama kiki sama-sama tidur





Kebesokan pagi-nya kiki udah ada dibawah sambil ngelakson gajelas



“pagii” sapa kiki



“pagi brooo”



“gimana tidur lo?”



“Apasi ki jadi kaku dah hahaha” gw sambil noyol kepala kiki



“kan nanya iaaan”



“ga mimpi buruklaah”



“bagus deh”



Kiki ngomong panjang lebar disamping gw,gw ngerasa banget ngantuk akhirnya gua ketiduran sampe kampus kiki baru bangunin gua



“bangunnn”



“iyee udeeh”



“begadang lo yee”



“kaga gua duluan ya ki,kebelet pipis daaaah” gua langsung turun dari mobil dan kabur ke kamar mandi



“kiki” sapa oki sambil nepok punggung gua



“hoo oki,kenapa brooo?”



“gpp ki hanya mau ngobrol aja”



“ada apa nih kayaknya serius banget?”



“tian udah punya cowo belum yaa?”



Gua kaget sampe keselek gara-gara denger pertanyaan oki. “kayaknya belum”



“serius loo?”



“iyeee”



“kenapa kalian berdua lagi deket?”



“gw sih yang deketin”



“hooo gitu,terus-terus?”



“gitu dah ki,doi cuek banget gw sms/telepon gapernah dibls maupun diangkat”



“sibuk kali doi”



“hooo gitu”



“iyeee,gw duluan yaa ada kuliah nih”



“okeee”



Gua langsung ninggalin oki dibelakang dan memutuskan untuk masuk keruangan. sampe di dalam ruangan gw gabisa berenti mikirin omongan oki barusan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar