Kamis, 11 Juli 2013

Tian part 3

Gw baru aja masuk ruangan tiba-tiba handphone gw geter ada sms masuk dari tian
"Ki lo dimana? Tolongin gw dong"  gua langsung panik dan keluar dari ruangan menuju ke hall tempat yang disebutkan tian.

"Ian lo dimana? Iaaaan jawab gw,lo dimana?" Tanya gw panik sambil teriak-teriak

JEDEEEER "surpriseeeeee" suara tian dan anak-anak tim basket plus suara coach gua yang paling ngocol

Coach andi jalan ke arah gw "happy birthday ki semoga lu semakin jago basket dan semoga lo bisa jadian sama doi tuh" dia sambil membisikan kata-kata itu ketelinga gw.

"Happy birthday kiki kupluk semoga lu semakin merdeka dan sukses dunia akhirat yee jangan lupa nih traktir gua"  tian langsung menghambur meluk gw dan membisikan semua wish-nya ketelinga gw
Dan semua anak-anak lain langsung ngucapin wish-wishnya ke gw.

Galama ada yang masuk ke hall gua pikir siap ternyata oki,angel dan arly mereka bertiga pun ngasih ucapan dan wish-nya ke gw,baru gw mau balik badan muka gw udah kena lemparan kue dari tian tanpa pikir panjang gua langsung ngejar dia sampe dapet dan gw langsung meluk dia dari belakang dan memperin semua kue yang ada dimuka gw kemuka dia

"Ett itu mereka ngapain kayak gitu?" Tanya oki ke angel sama arly

"Yah ki pemandangan kayak gitu mah udah biasa aku liat,kiki sama tian sering ngelakuin hal konyol kayak gitu" jawab angel

"Yekali ngel mereka becanda kayak gitu dikampus" celetuk oki sinis

"Mereka becanda galiat tempat ki kalem lah jangan-jangan lo cemburu ya sama kiki" senyum usil angel merekah

"Bii,kamu jangan gitu dong sama oki tuh liat kan muka-nya merah kayak udang rebus hahaha" arly menimpali

"Ah lo berdua mah ngga ada yang bener dah,ngapain juga gw cemburu ya wajarlah mereka berdua kan udah sahabatan dari lama" jawab oki panas

"Bullshit lo ki gw tau lo ki mulut emang bisa bohong tapi mata gapernah bisa bohong apalagi hati,lo bisa bohongin gw sama angel tapi ngga dengan hati lo" jawab arly masih meledeki-ku dengan celotehan-nya

"Celetukan lo standar ly tapi ngena banget yee" jawab oki becanda

"Deketinlah ki"

"Gua cabut duluan ly gua tunggu di tempat biasa" oki langsug pergi tanpa nunggu jawaban dari gw

"Bii aku ada urusan ngurusin oki,kamu pulang sendiri dulu ya love you" gua izin sama angel sambil mengecup kening-nya. Gua langsung meluncur ketempat biasa gw sama oki hang-out

"Ki"

"Yok bro"

"Kenapa ngga ngomong di kampus aja sih"

"Gaenak ly,gw juga gatau gw beneran suka sama tian atau engga"

"Yailaaah lo masih aja ngelak yee kayak sama siapa ajasih lo ki"

"Dia cuek banget ki tapi semakin dia cuek gw semakin penasaran sama dia" jawab oki sambil menyalakan rokoknya

"Ki gua kasih tau orang cuek tuh harus dikejar jangan dibiarin gitu aja,lo deketin terus lama kelamaan juga dapet"

"Tapi ly dia tuh beda sama cewe-cewe lain ly gw penasaran banget sama dia"

"Dahsyaaat! efek jatuh cinta emang dahsyat!"

"Gw serius ly"

"Yaudah lo deketin tuh tian"

"Tapi kayaknya ly dia suka sama kiki,mungkin mereka berdua saling suka tapi ngga saling jujur"

"Lo jangan bego ki jangan pesimis gitu"

"Iyeee"

"Yaudahlah lanjut besok aje gw ada janji sama bini gw nih,gw duluan yee"

"Oke"

Gw langsung balik lagi ke kampus gw baru aja mau ngajak tian makan siang tapi gw keduluan kiki,mereka berdua baru aja keluar dari parkiran kampus dan sialnya mereka cuman berdua

Gw langsug sms tian panjag lebar tapi gw delete lagi dan akhirnya gw gajadi sms sungguh bodoh dan akhirnya gw lansung balik aja kerumah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar